Salah satu kelebihan windows 10 dibandingkan windows-windows sebelumnya adalah tersedianya pilihan print dokumen dalam bentuk pdf. Jadi, untuk mendapatkan fitur ini kita ga perlu repot-repot lagi nginstal software tambahan dari pihak ketiga. Tapi, untuk menggunakannya pastiin dulu fitur ini udah diaktifkan apa belum. Caranya, tekan "Ctrl+P" di keyboard atau jalankan perintah untuk ngeprint dokumen.
Liat di pilihan printer ada ga "Microsoft Print to PDF"? kalo ada berarti bisa langsung digunakan, kalo belum gini cara mengaktifkannya:
1. Buka
Control Panel -
Program -
Program and Features.
2. Klik
"Turn Windows features on or off".
3. Cari
"Microsoft Print to PDF" dan kasih tanda di
checkbox-nya.
4. Klik OK.
Makasih yah. Berguna banget infonya. Jazakumullahu khairan.
BalasHapusterima kasih, setelah dicoba ternyata berhasil, bermanfaat sekali :)
BalasHapus